Kamis, 01 Januari 2009

PESERTA PLPG SMK NEGERI 5 MADIUN 2008

Peserta PLPG (Pendidikan dan Latihan Profesional Guru) SMK Negeri 5 Madiun tahun 2008 telah berakhir pada tanggal 19 Desember 2008 yang dimulai dari tanggal 11 Desember 2008 yang bertempat di Batu Malang, nama - nama pesertanya adalah 1. Sutarmi, S.Pd 2. Sri Cahyowati, S.Pd ( Dari BP ) , 3. Wiwik Sri Agustiningsih, S.Pd , 4. Dra. Erni Wiji Lestari (Akuntansi), 5. Ida Budi S, S.Pd (Adm. Perkantoran), 6.Wijiningsih Lestari ( Penjualan), S.Pd , 7. Dra. Sushandini(Akuntansi) 8. Safrudin (Akuntansi), 9. Drs. Usep Purwanto (Matematika).
Alhamdulillah bahwa pelaksanaan PLPG tersebut sudah selesai dan merupakan bekal nantinya untuk mendidik anak-anak bangsa secara profesional. Pengalaman dari PLPG di Batu Malang Jawa Timur Memamng betul-betul merupakan materi yang perlu dikuasai oleh seorang guru yang profesional , sehingga dalam proses pembelajaran lebih banyak variasa dan kontruktif agar siswa tidak jenuh atau bosan terhadap materi yang disampaikan. Kalau anak atau siswa tidak bosan dalam menerima pelajaran atau materi ajarnya Insyaallah siswa akan meningkat prestasinya, apabila prestasi siswa itu meningkat insyaallah Pendidikan yang ada di Indonesia juga meningkat. Amin.
Terimaksih semoga pengumuman hasil PLPG Tahun 2008 segera di umumkan, dan semoga apa yang diharapkan bisa terealisir semua. Selamat bertugas.

1 komentar:

  1. saya hanya ingin bertanya, apakah mahasiswa PPL 2008 Unesa akan diundang di SMKN 5 Madiun saat perpisahan kelas XII nanti? kunjungi blog saya di www.warung-mahasiswa.blogspot.com.

    BalasHapus