Rabu, 28 Januari 2009

AWAL SEMESTER GENAP TP 2008 2009

Awal semester genap tahun 2008/2009 telah dimulai sejak tanggal 26 Januari 2009, yang telah refresing selama satu minggu. Jadwal telah di susun dan proses belajar mengajar sudah siap untuk di laksanakan dan kami mengucapkan banyak terimaksih kepada seluruh dewan guru yang telah melaksanakan proses belajar mengajar dengan baik dan yang telah ikut dalam mencerdaskan anak - anak bangsa.
Siswa - siswi SMK Negeri 5 Madiun belajarlah yang rajin dan disiplinlah dalam menimba ilmu pengetahun yang nantinya anda gunakan untuk masa depan yang lebih cerah dan untuk merubah nasib yang lebih baik.

2 komentar:

  1. untuk para guru SMK Negeri 5 Madiun, gunakan metode baru dalam pembelajaran agar siswa bisa kreatif lagi.awasi para siswa jangan sampai berbuat gaduh,nakal,dll.terutama kelas XI PJ1 tolong awasi dengan benar

    BalasHapus
  2. untuk semua warga SMK Negeri 5 Madiun, saya selaku Mahasiswa UNESA PPL 2 2008 yang pernah mengajar disitu mengucapkan beribu terima kasih atas diterimanya kami melakukan kegiatan PPL,sungguh PPL 2 tersebut merupakan kenangan yang sangat berarti dan tidak akan pernah dapat saya lupakan.sujses untuk SMKN 5,maju terus.salam buat para guru, murid saya X AK1,X PJ3,dan Adek saya dikelas XI PJ1. (Rudi Hariyanto)

    BalasHapus