Minggu, 25 Oktober 2009

Peringatan Hari Ulang Tahun SMK 5 Madiun

Dalam Peringatan Hari Ulang Tahun SMK Negeri 5 Madiun Yang ke 20 yang diawali dengan apel bersama pada hari Sabtu tanggal 24 Oktober 2009 yang dilanjutkan devile dengan route dari SMK Negeri 5 Madiun ke jal. merak - Jl. Trunojoyo - Jl. Haji Agus Salim , Alun-alun - ke barat - Jl. meyjend. Sungkono , Jl. Kaswari - Tangkis - kembali ke jal. merak. Alhamdulillah dalam acara tersebut berlangsung dengan lancar dan aman tanpa ada halangan suatu apa.
Untuk Hari Rabu Tanggal 28 Oktober 2009 akan diawal dengan upacara hari Sumpah Pemuda yang nanti akan dilanjkutkan dengan berbagai macam lomba. Hari Kamis tanggal 29 Oktober 2009 dengan acara pentas seni yang akan disi oleh group musik tekenal dari SMK Negeri 5 Madiun, yang kemampuannya sudah tidak usah diragukan lagi keberadaanya. Terimaksih dan Selamat Ulang Tahun SMK Negeri 5 Madiun Semoga Panjang Umur dan Selalu Sukses Sukses Sukse. Amin.

1 komentar:

  1. assalamualaikum pak udin
    saya alumni situ tahun 2009.nurita ingin ngucapin happy birthday buat sekolah tercinta,SMK N 5 madiun semoga tetap jaya selalu di dunia pendidikan.maaf kalau ngucapinnya terlambat.yang ke berapa sih saya lupa,pak?.titip salam ya buat bapak/ibu guru di sana.sekalian buat adik saya, noverita yang ada di kelas 10 akuntansi 2.^_^.wasalam

    BalasHapus